Jadwal tour pramusim Manchester United 2016

 

       
       Manchester United secara resmi telah mengumumkan kemana mereka akan berkunjung di tour pramusim 2016/2017, Setelah beberapa jam sebelumnya mereka mengumumkan telah menunjuk Jose Mourinho sebagai Pelatih kepala, pengganti Louis Van Gaal. Kabarnya Mou di gaji sekitar 200 Miliar Pertahun yang menjadikan dia sebagai pelatih dengan bayaran gaji termahal di Liga Premier Inggris.
   
        LVG (Sapaan Akrabnya) dinilai gagal membawa kejayaan bagi skuad setan merah seperti dulu kala di era Sir Alex Ferguson, memang waktu di tangani pelatih berkebangsaan Skotlandia itu dalam membuat tim Manchester United berjaya harus bersabar dan menunggu setidaknya 4 tahun untuk mendapatkan kematangan dalam permainan kolektif antar lini, tapi zaman telah berubah. Di masa Modern seperti sekarang rasanya waktu 4 tahun terlalu lama dan para fans menginginkan dalam waktu yang singkat.

         Akhirnya setan merah resmi memecat pelatih asal Belanda itu pada akhir musim lalu menunjuk pelatih asal Portugal yang pernah merasakan Treble Winner bersama Inter Milan pada tahun 2009/2010 diharapkan dapat kembali mengangkat kejayaan united yang telah hilang pada dua tahun terakhir ini. Apalagi kompetisi sekarang pukulan telak bagi united yang tak mampu lolos ke Liga Champions musim depan karena finish di peringkat lima pada klasemen akhir liga inggris musim 2015/2016.
   

 

         Bisa di pastikan persaingan di Liga Premier Inggris akan semakin seru dengan datangnya berbagai pelatih top eropa ke liga Premier seperti Pep Guardiola yang menjadi pelatih CIty yang akan menjadi semakin panas nanti jika erjadi derby manchester, seperti diketahui sebelumnya juga kedua pelatih ini telah beradu racik strategi di Liga Spanyol dalam El Classico, Barcelona ( Guardiola ) Vs Real Madrid ( Jose Mourinho ). Juga ada Antonio Conte yang menjadi Arsitek chelsea, juga sebelumnya Jurgen Kloop yang menjadi komando Pasukan Anfield.

        Peta persaingan di tahun 2016/2017 pun menjadi ajang siapa pelatih terhebat, pasalnya pelatih yang pernah berjaya dimasa sebelumnya berbondong-bondong untuk menjadi arsitek pala kontestan liga premier.

           Dalam bursa transfer sendiri kabarnya United berniat mendatangkan James Rodriguez ke Old Trafford melihat situasi sang pemain diklubnya sekarang Real Madrid yang sering menjadi pemain dibangku cadangan membuat peluang mendatangkannya pun semakin besar, apalagi pemain yang bersangkutan sudah merasakan gerah sering di bangku cadangkan.

          Selain itu ada nama Paul Pogba yang sebelumnya memperkuat MU namun pemain itu dibuang ke Juventus malah bersinar bersama pasukan si Nyonya Tua, kabarnya MU sendiri berencana untuk mengangkut kembali anak asuhannya, tapi terkendala masalah harga yang melambung karena banyak nya peminat wonder kid Prancis itu.

       Manchester United Sendiri akan melakoni laga debut ditangani oleh Jose Mourinho pada saat kunjungan mereka ke negeri tirai bambu. Disana mereka akan berlaga dikompetisi tahunan Internasional Champions League, dimana ada raksasa Jerman Borussia Dortmund dan juga rival sekota manchester City, setelah itu akan kembali berlaga di Old Trafford.

        Pada kunjungan ke MU ke cina akan menjadi simbiosis Mutualisme dimana mereka akan untung dari penjualan mercendaise karena banyak nya fans MU disana.

Berikut jadwal lengkap tour pramusim Manchester United 2016 :


Date
Ajang
Match
Venue
 22 Juli 2016
Internacional Champions League
Manchester United vs Borussia Dortmund 
Shenghai, China
25 Juli 2016

Manchester United vs Manchester City
Beijing, China
3 Agustus 2016
Persahabatan
Manchester United vs Belum diketahui
Old Trafford, Manchester

Terkait :

1 comment:

  1. Agen Togel Online Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Pasaran Hongkong - Sydney - Singapore
    Potongan Diskon 2D = 30% | 3D = 59% | 4D = 66%
    Dapatkan Keuntungan Dalam Menebak Angka Hingga Ratusan Juta Setiap Hari..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete

Powered by Blogger.