Jadwal Tour Pramusim Liverpool 2016



Liverpool yang terseok-seok di awal liga inggris musim 2015/2016 dan mulai menemui konsistensi kala Pelatih Jurgen Kloop menggantikan Brendan Rogers. Namun dimusim kemarin para kolega serta fans liverpool menemui dua kekecewaan karena kalah dalam dua laga final.
   
       Yang pertama saat final Capital one cup kalah oleh manchester city dan selanjunya dalam ajang yang lebih bergengsi yang bisa membuat mereka lolos ke liga champions musim depan, yaitu di final ajang European Cup kembali mereka harus menelan pil pahit karena kalah oleh Sevilla di partai puncak.

      Semoga dua kekecewaan ini tidak berulang di musim yang baru nantinya, pasalnya fans sangat rindu akan juara liga yang sudah lama tak digenggam mengingat Manchester United sudah menyalip mereka dalam perolehan terbanyak tropy liga Inggris. Sempat muncul harapan ketika di tahun 2014 lalu ketika Zaman Striker Luis Suarez-Daniel Sturridge-Raheem Sterling. Mereka berhasil memimpin klasemen liga hingga akhir-akhir musim, naas dalam 3 laga tersisa mereka harus disalip Manchester Cty yang pada akhirnya keluar sebagai kampiun

    Namun sekarang Pasukan Anfield menatap optimisme tinggi seiring performa Coutinho dkk menunjukan peningkatan yang signifikan di tambah permainan yang atraktif.
Pada bursa transfer kali ini liverpool baru saja mendatangkan Joel Matip dari Schalke 04. Dan rumor lainnya bahwa anak asuhan Kloop di Dortmund lalu yaitu Mario Gotze kabarnya akan kembali reuni dengan Kloop di Anfield.



       Sebelum mengawali kompetisi di Liga Inggris musim 2016/2017, Skuad anfield bakal di uji dalam tour pramusimnya kala ke Amerika untuk mengikuti Turnamen International Champions Cup 2016. Diawali dengan melawan klub liga Premier lainnya yaitu chelsea, yang akan menjadi debut pelatih chelsea yaitu Antonio Conte, ini bisa ajang mencari titik kekuatan dan kelemahan the Blues nantinya akan berguna untuk bersaing di liga Premier musim depan. Setelah itu dilanjutkan dengan menghadapi Ac milan,

        Tentunya kita masih ingat dengan Comeback Impposible Liverpool dalam final Liga Champions, tertinggal 3 gol dibabak pertama namun di babak kedua liverpool bisa menyamakan kedudukan dan berbalik menang. iya itu mungkin kenangan fans the reds yang tidak mudah dilupakan terdapat haru suka cita rasa bahagia, rasa bangga akan klub kesayangan yang menunjukan semangat juang pantang menyerah hingga akhir

        Setelah itu Liverpool dijadwalkan melawan tim Serie A lainnya yaitu As Roma. Motor serangan As Roma sedikit berkurang stelah Miralem Pjanic resmi hijrah ke rival di italia yaitu Juventus. namun masih ada sang gelandang pengangkut air yaitu Radja Nainggolan yang siap menahan serangan-serangan yang dilancarkan oleh kubu lawan.

        Sebelum akhirnya kembali ke Inggris menjalani laga terakhir dengan melawan Raksasa Catalan Barcelona di Wembley Stadium. Ini menjadi laga penguji terakhir liverpool karena barcelona lawan yang tangguh dan selalu bisa bermain dengan possesion tinggi, akan menarik rasanya melihat laga ini karena gaya bermain liverpool yang mengandalkan Pressing tinggi.


Berikut ini merupakan jadwal Lengkap Tour Pramusim Liverpool 2016 :

Date
Ajang
Match
Venue
 27 Juli 2016
ICC 2016
Liverpool Vs Chelsea
Rose Bowl, As
30 Juli 2016

Liverpool Vs Ac Milan
Santa Carla, AS
1 Agustus 2016

Liverpool Vs As Roma
St Louis
6 Agustus 2016
Liverpool Vs Barcelona
Wembley , Inggris

Terkait :
Jadwal tour pramusim barcelona 2016
Jadwal tour pramusim Real Madrid 2016
Jadwal tour pramusim Manchester City 2016
Jadwal tour Pramusim Manchester United 2016

1 comment:

  1. Agen Togel Online Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Pasaran Hongkong - Sydney - Singapore
    Potongan Diskon 2D = 30% | 3D = 59% | 4D = 66%
    Dapatkan Keuntungan Dalam Menebak Angka Hingga Ratusan Juta Setiap Hari..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete

Powered by Blogger.