Transfer Pemain : Resmi Gotze kembali ke Dortmund serta Andre Gomes milik Barcelona



            Terjawab sudah kemana Mario Gotze akan berlabuh, sempat santer di beritakan dia akan menyusul pelatihnya terdahulu Jurgen Kloop menuju Liverpool. Namun Gotze memilih kembali ke klub yang telah membesarkan namanya yaitu Borussia Dortmund. Liverpool pun harus gigit jari setelah bintang incaran mereka harus lepas padahal peluang Kloop mendapatkan servis pemuda asal jerman ini terbilang terbuka lebar.

             Sejak kepindahannya dari Signal Iduna Park menuju Allians arena. Performanya dinilai mengecewakan terlebih sering menjadi penghangat bangku cadangan, Baik di Era kepelatihan Guardiola maupun Ancelotti sekarang ini. Kepindahannya pun pada tiga tahun lalu terbilang amat Kontroversional dan sangat mengecewakan bagi para Fans Klub yang mempunyai Costum berwarna kuning ini, mengapa? Karena performa nya tengah berada di puncak, setelah berhasil mencetak 31 gol dalam 116 penampilan, Beberapa Supporter bahkan tak mau menerima nya kembali, namun Gotze pun amat menyesalkan kepindahannya ke Munchen dan bakal bangkit serta mengembalikan kepercayaan para fans nya.

                Gotze pun mengungkapkan, "etika dia pulang kerumah, dia ingin mengembalikan kepercayaan semua orang dengan menunjukan performa nya diatas lapangan. Terutama untuk mereka yang tidak mau menerima saya dengan tangan terbuka. Tujuan utama saya adalah memainkan sepakbola terbaik saya, untuk kita semua, Klub dan Fans BVB."

               Kita simak nanti Magic apakah yang akan di tunjukan Wonderkid jerman ini untuk Klub yang bermarkas di SIgnal Iduna Park, serta mengembalikan kepercayaan para fans seperti dulu lagi.
Memang dari transfer Dortmund dibilang mempunyai keuntungan tersendiri.


              Selain Gotze, pada hari kemarin Barcelona pun berhasil mengamankan jasa pemain yang mengantarkan Portugal menjuarai Euro 2016 yaitu Andre Gomes. Pemain ini memang banyak diminati oleh sejumlah Klub papan atas Eropa seperti saingan mereka di Liga Spanyol yaitu Real Madrid juga Raksasa Italia yang dalam kurun 5 tahun terakhir merajai panggung serie A yaitu si Nyonya Tua Juventus. Seperti yang sudah diketahui Barcelona berhasil mencapai kesepakatan dengan Valencia selaku pemilik pemain ini.

               Pemuda berusia 22 tahun ini telah menandatangani Kontrak berdurasi panjang selama lima tahun, rencananya ia bakal diperkenalkan oleh klub pada pekan depan, namun untuk mengikuti tour pramusim barcelona belum ada kabar apakah ia akan ikut serta atau tidak. Tak heran banyak yang menginginkan jasa nya mengingat penampilan apiknya baik di level timnas maupun Klubnya yaitu Valencia yang mendatangkannya pada dua tahun silam dari Benfica.

               Tidak diketahui berapa jumlah uang yang harus dibayar Barcelona kepada Kubu Valencia namun diyakini mencapai angka 40 juta Euro untuk mendatangkan penyumbang 3 gol dalam 30 penampilannya bersama skuat kelelawar di la liga musim kemarin.

              Pria yang lahir pada tanggal 30 Juli 1993 ini mulai banyak yang melirik ketika dirinya tampil mengesankan pada gelaran Euro 2016 yang baru saja usai, dimana dia tampil solid bersama barisan gelandang portugal lainnya yang berujung pada gelar juara. Barcelona merupakan klub top eropa pertama yang ia bela, mampukah dia bersaing dengan skuad barcelona sekarang ini guna bahu-membahu menghadirkan gelar juara untuk raksasa Catalan, kita simak pada musim 2016/2017 yang akan bergulir pada Agustus atau September nanti. Good Luck Gomes !!!

Terkait :
Jadwal Tour Pramusim Barcelona 2016
Jadwal Tour Pramusim Manchester City 2016
Jadwal Pramusim Manchester United 2016
Jadwal Pramusim Liverpool 2016

2 comments:

  1. Agen Togel Online Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Pasaran Hongkong - Sydney - Singapore
    Potongan Diskon 2D = 30% | 3D = 59% | 4D = 66%
    Dapatkan Keuntungan Dalam Menebak Angka Hingga Ratusan Juta Setiap Hari..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete
  2. TINNERRY, TINNERRY, TINNERRY, TINNERRY. Made with TINNERRY, TOMATO®
    TINNERRY, TINNERRY. titanium post earrings Made titanium gold with TOMATO®; TINNERRY, ecosport titanium TOMATO®. Brand: TINNERRY. Availability: Out of titanium glasses stock. US. Quantity:. titanium pipes Brand: TINNERRY.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.