Skuad Spanyol di euro 2016, Isco tidak masuk

 


        Pelatih tim matador Vicente Del Bosque merilis daftar 23 nama yang akan ikut serta dalam euro 2016 di prancis. Dan nama terakhir yang dicoret adalah isco ( Real Madrid )dan Saul Niguez ( Atletico Madrid ). Kedua nama tersebut adalah orang-orang yang bermain di final Liga Champions musim ini, namun berbeda klub. Pransisco Alarcon merupakan langganan timnas matador setelah ia direkrut madrid dari Sociedad yang menjadi perebutan banyak klub, persaingan akhir menyajikan Manchester City dan El Real dan pemain bersangkutan memilih hijrah menuju Santiago Bernabue.

        Nama kedua yang terakhir disebutpun tak kalah bagus, dia berhasil mengantarkan pasukan diego Simione ke partai final setelah gol tunggalnya pada leg 1 melawan bayern Munich yang berakhir 1-0 untuk public vicente Calderon, Gol itu pun sekaligus sebagai penentu kelolosan setelah di Leg kedua bermain imbang 2-2 di Allians Arena




        Lucas Vazquez mejadi nama kejutan yang dibawa Vicente Del Bosque ke prancis, gelandang real Madrid ini mengalahkan rekan setim nya Isco dalam perebutan tempat di Squad La Furia Roja. Namanya menjadi tenar sejak Madrid memasukkan nya ke daftar skuad utama 2015/2016.
Selain isco ada pemain Real Madrid lainnya yang dicoret yaitu Bek Kanan Carvajal, posisi carvajal pun digantikan oleh sprinter dari arsenal yaitu Hector Bellerin. Bellerin pun digadang-gadang akan diboyong oleh El Real ke Santiago Bernabue untuk menggantikan posisi Carvajal. Pemain Arsenal ini mampu tampil menawan sekaligus bisa membuat manager Arsene Wenger memberi nya slot di sektor Bek Kanan untuk menjadi pemain inti.

        Spanyol yang tergabung di grup D bersama Croatia, Republik Ceko dan Turki dipastikan bakal bertarung habis-habisan guna mempertahankan gelar juara.
Di awali dengan melawan Republik Ceko 13 Juni nanti, dilanjutkan dengan melawan Turki pada 17 juni dan dilaga pamungkas akan berhadapan dengan negara yang tengah naik daun Croatia pada 21 juni nantinya. Tepat layaknya bila menempatkan skuad asuhan Vicente Del Bosque ini berada di unggulan utama mengingat banyak nya pemain bintang juga sebagai juara bertahan pada edisi 2012 lalu. Port kedua dimiliki oleh Croatia bermodalkan materi pemain handal dilini tengan semisal Ivan Rakitic dan juga Luca Modric, Penyerangan pun ada Ivan Perisic serta Mario Mandzukic.

       Spanyol mengandalkan skuad lama tidak ada perubahan di sektor kiper, Bek dan gelandang.
Tapi dilini depan kita tidak akan melihat aksi Torres dan Villa kala Spanyol menjuarai Euro 2012. Peran itu diisi oleh Nolito ( Celta Vigo ) yang tengah menemukan momentum permainan terbaiknya. Dan juga Alvaro Morata yang baru saja mengantarkan Juventus meraih Double gelar Domestik.

Posisi
Nama Pemain
Klub
GoalKeepers
Iker Casillas
(FC Forto)

David de Gea
(Manchester United),

Sergio Rico
(Sevilla)
Defenders
Sergio Ramos
(Real Madrid),

Gerard Pique
(Barcelona),

Jordi Alba
(Barcelona),

Marc Bartra
(Barcelona),

Mikel San Jose
(Athletic Bilbao),

Juanfran
(Atletico Madrid),

Hector Bellerin
(Arsenal),

Cesar Azpilicueta
(Chelsea)
Midfielders
Sergio Busquets
(Barcelona),

Andres Iniesta
(Barcelona),

Bruno Soriano
(Villarreal),

Lucas Vazquez
(Real Madrid),

Koke
(Atletico Madrid),

Thiago Alcantara
(Bayern Munchen)

Cesc Fabregas
(Chelsea),
David Silva
(Manchester City),
Forwards
Pedro Rodriguez
(Chelsea),

Aritz Aduriz
(Athletic Bilbao),

Alvaro Morata
(Juventus)

Nolito
(Celta Vigo)
Berikut daftar Squad Final Spanyol di euro 2016 :

 Sumber : REFF

Terkait :
Jadwal Euro 2016
Skuad Inggris di Euro 2016
Skuad Jerman di Euro 2016

1 comment:

  1. Agen Togel Online Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Pasaran Hongkong - Sydney - Singapore
    Potongan Diskon 2D = 30% | 3D = 59% | 4D = 66%
    Dapatkan Keuntungan Dalam Menebak Angka Hingga Ratusan Juta Setiap Hari..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete

Powered by Blogger.