Skuad Inggris DI Euro 2016, Rashford Masuk striker melimpah

 


      Marcus rashford yang mencuri perhatian kala debut perdana nya bersama timnas inggris senior berbuah gol, yang mengantarkannya menembus skuad the tree lions di euro 2016 juni ini.
Selain Rashford ada  juga striker Liverpool yang kerap di terpa cedera yaitu Daniel Sturridge, Stuuridge kembali dipanggil kembali oleh Pelatih Inggris Roy Hudgson.

     Tak salah rasanya bila Rashford harus berterima kasih pada pelatih Manchester United terdahulu yaitu Louis Van Gaal karenanya telah mengorbitkan pemain yang bersangkutan menjadi pemain muda yang dikenal banyak orang memiliki talenta luar biasa, bahkan pada debut pertamanya Kapten MU, Wayne Rooney memuji penampilan apiknya kala mencetak gol kegawang lawan.

        Sturridge memang pada musim ini sering dilanda cedera yang berkepanjangan, namun berkat pelatihan dan pengembalian fisik dilakukan secara rutin dan bertahap dia berhasil menemukan kembali performa terbaiknya dalam akhir-akhir kompetisi bersama liverpool hal itu lah yang menjadikannya di panggil timnas.Malah pada dua musim kemarin dia tengah berada dalam top level kala berduet dengan striker liverpool terdahulu yaitu Luis Suarez yang telah hengkang menuju Barcelona menciptakan duet maut mengerikan pasti fans the reds merindukan kembalinya kepulangan striker asal uruguay itu.

    Selain mereka berdua juga ada Topskor Liga Premeir Inggris 2015/2016 yaitu Hary Kane, walaupun gagal mengantarkan tim nya Tottenham hotspur menjadi kampiun di musim ini, tapi tak bisa diragukan penampilan Kane di musim ini terbilang Apik, dan membawa Spurs finish di posisi ketiga yang menjelang pekan terakhir di gusur Arsenal dari peringkat dua.

    Ada juga Sriker Fenomenal yang berhasil memecahkan rekor Ruud Van Nistelrooy dengan mencetak 11 gol beruntun di ajang liga inggris, selain itu juga striker 29 tahun ini, mampu mengantarkan the Foxes menjadi Juara liga Inggris. Dan melengkapi semua striker ada Wayne Rooney walaupun di awal musim penampilan nya sempat meredup bersama setan merah, tapi di Akhir kompetisi rooney menemukan kembali tajinya dan mencetak gol-gol penting bagi Manchester United.

    Di Barisan gelandang ada Raheem Sterling, Adam Lalana, D Ali. Henderson yang sempat selalu di terpa cedera di musim ini dipanggil oleh Hudgson untuk melengkapi skuad, nampaknya hudgson butuh sosok pemenang di tim dengan pengalaman yang di miliki oleh Henderson.Sterling yang pada musim ini secara mengejutkan memilih bergabung bersama Klub Manchester City dengan Banderol harga mencapai 40 juta Euro

     Di barisan belakang secara mengejutkan Danny Drinkwater yang penampilan nya di musim ini gemilang tidak di panggil oleh Hudgson, di barisan belakang ada E.Dier, Clyne, Smalling, Kyle Walker, Garry Cahill. Penampilan Dier dan Walker bagus sepanjang musim bersama klub kota london Tottenham Hotspur.

   Di penjaga gawang ada kiper manchester city Joe Hart. Dimusim ini sendiri dalam laga local joe Hart kurang bersinar, namun di Liga Champions penampilan apiknya berhasil mengantarkan klubnya mencapai pencapaian tertinggi di liga presius seantero eropa ini dengan menembus babak semifinal, Puncaknya ketika berhadapan dengan Madrid di Semifinal yang berlangsung di Etihad Stadium kala itu Joe Hart berhasil memaksakan hasil imbang 0-0 di Leg pertama.


 Berikut Skuad lengkap timnas Inggris.
Dengan Striker yang begitu melimpah dan semua nya berkualitas. Siapakah yang akan dipilih Hudgson untuk menjadi Starter dan mampukah inggris menjadi juara




Terkait :

No comments

Powered by Blogger.